Rabu, 03 September 2008

Dapat email dari "AZEE ZEE" langsung gw posting..

(Gambar milik orang lain)


GOMBALISME & NAJISISME

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Eh, dia buru-buru balik.

Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' --- Hoek!

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali.

abisnya, ga pergi2 sih! --- Najis Loh!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
---
WAKS!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku...
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
---
Hoeeek!

Berusaha melupakanmu,
sama sulitnya dengan mengingat
seseorang yang tak pernah kukenal.
--- Hahaha nice one!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
---
idih gepeng ntar!

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.
Di hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti
mencintaimu. --- jitak!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku,
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
---
najooos..

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu,
aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu,
karena kamulah hidupku. --- gyahahaha sakit perut..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! --- weeekkkk

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
---
getok pake kursi

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu,
yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu,
dan mati di bibirmu ---
maksut loh?!

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik... tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik... karena ada kamu.
---
lempar pake bedug mesjid!

------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat para cewek, ati2 aja sama kalimat Gombal kaya gitu....bisa menyesatkan..lebih sesat dari aliran sesat..(haaa...maksute opo)..!! Tp yang gw heran...kadang cewek itu dah tau kalo dia lagi d gombalin masih aja tetep suka...heran gw...!!terutama cewek2 yang baru menginjak masa2 ABG..

1 komentar:

Rheeska mengatakan...

oooo.....
dari email yah ky.... :(