Kamis, 16 Oktober 2008

LoVeWe

sampingku namanya Briyan Aji Soko


Narsiisssss...


Loh...pintunya mana iki?? :)


Keliatan PowerSHOT A530


mentang-mentang VW Platnya "W" jg.


LoVeWe, bagi yang g` tau maksutnya, gw nulis judul itu adalah LoVe-We ataua Lo-Vewe, ribet amat sih, Love VW maksut gw. Gituaja repot. G mau cerita banyak deh.... Pokoknya asyik, seru, kocak, gokil, narsis, Cool (eh panas ding, kan g ada AC), dan banyak lagi. Jadi ceritanya lebaran kemarin ada reoni SMU d rumah Ponorogo, yang ikut dari angkatan 1964-2008. Nah bisa lo bayangin berapa pesertanya, jadi dari ankatan tante Gw sampek ankatan Ayu` adik kandung Gw ngumpul jadi satu.

Emmhh....di situ gw dateng sama Briyan (pemilik VW). Nah orangnya yang nyetir itu, yang badanya segede GAJ** Upsz...maap ye bri. BTW kalo di inget-inget ternyata briyan tu beda sekolah sama gw cuman 2x...pas SMP sama Kuliah. Selain itu kita selalu satu sekolah, satu kelas sering malah, palagi waktu SD kita sering satu bangku . Emh...dasar aneh!!

Ya dah, singkat cerita setelah acara selesai gw d tantang buat nyetir tu VW, gila..berat bener setirnya...g ada powerstering.!! Tapi sebelum kita jalan,,hehe....foto-sampek puasss......
Sampek-sampek ada temen bilang "Oky kok segitunya sih sama camera?" hehee...baru tau ya aslinya Oky tu kaya gimana. Maklum, waktu sekolah dulu gw blm nemuin diri gw yang sebenarnya. Dan gw teritung sebagai siswa yang pemalu waktu dulunya. Emmmm...btw lo berubah kaya gini karena apa ya Ki`??
Yang jelas yang tau jawaban itu hanya gw sendiri...OK

Tidak ada komentar: