Kamis, 23 Oktober 2008

OLEH-OLEH DARI RAGUNAN



Tingal sedikit crop, dan atur Levels serta tambahin Filter Colours. Wowww....!! G` terbayang kalo hasil jadi foto kemarin seperti ini. Yang bisa gw banggain adalah moment dari kejadian tersebut, dan hanya gw yang bisa merekamnya lewat gambar.

Ketika itu gw sama temen-temen iseng jalan-jalan ke Ragunan sembari hunting foto. Disaat deket kandang Mearak kita berhenti dan motret si burung Cantik ini. Seolah sedang tau kalo sedang jadi objek dia kegirangan sambil pose memamerkan kecantikan bulunya. Gila jack,,cantik banget.!! Kita jg g` kehabisan cara buat ngrekam moment tersebut, yang jadi masalah adalah kamera SLR kita terhalang kerangkeng besi yang menutup burung merak tersebut, nah looo pusing.... Gw g` kehabisan akal jack, gw keluarin kamera saku PowerSHOT A530 yang ada d tas, gw bidik dari celah kecil bawah kerangkeng yang hanya bisa masuk 1 tangan beserta Kamera saku gw. Emmmm.....Mantep.!! ternyata temen2 gw pada g bisa motret. Hahahahaaaa,,,,,mampus lo.

Makanya, jangan angep enteng kamera saku. Di saat-saat tertentu dia lebih berjasa dari pada DigitalSLR yang berlensa tele yang harganya puluhan juta. Selama bisa pakek kamera saku gw selalu motret pakek kamera itu, toh hasilnya berani d bandingin. eemmmm...tanks PowerSHOT A530..lo tetep ada dalam tas kecil gw kok, kemanapun gw pergi. :)

1 komentar:

Tungau Bantal Tukang Kompor mengatakan...

Waaah... kalo aku ya masik ganteng mas EOS Rebel-ku. Lha gimana lagi, gak ada yang lebih ganteng.

Pocket yang ada di rumah cuman si kunyuk Brica.
Apess....

Seandaenya punya Powershot, maknyuss lah... :(